Qualcomm Snapdragon 450 Chipset Baru Entry-Level

0

Akhir-akhir ini qualcomm terus-menurus menghadirkan chipset untuk level high-end seperti qualcomm Snapdragon 835 dan kelas mid-end Snapdragon 630 dan Snapdragon 660, dan sekarang qualcomm merilis chipset entry-level Snapdragon 450 yang dikabarkan mirip seperti Snapdragon 625.

Baca juga : Harga Resmi Sony Xperia XZ Premium

Baca juga : Samsung Galaxy Tab A 8.0 (2017) Terlihat di GFXBench dan Sertifikat Wifi

Qualcomm Snapdragon 450 yang berbasis Cortex-A53 octa-core, yang memungkinkan daya powernya akan lebih baik yang mirip seperti Snapdragon 625, sama seperti chipset 625 chipset baru ini akan menggunakan arsitektur teknologi baru 14nm tidak seperti chipset 4xx sebelumnnya menggunakan arsitektur 28nm yang tergolong teknologi yang sudah tua dan melimitasi efisensi daya.

Baca juga : XBOX ONE X Tidak Akan di Banderol Dengan Harga Murah

Untuk pengolah grafis chipset ini akan diberi clock-speed 600MHz belum diketahui versi apa yang jelas akan menggunakan Adreno, Jika benar clock-speed 600MHz tidak seperti seri 4xx lainnya, chipset ini jadi pilihan terbaik untuk smartphone entry-level yang akan mendatang.

Dikabarkan juga akan menggunakan fitur Fast charging (Quick Charge 3.0) Kita tunggu konfirmasi resmi dari pihak Qualcomm untuk full spesifikasi yang akan digunakan pada chipset ini,

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here