XBOX ONE X Tidak Akan di Banderol Dengan Harga Murah

0

BPada acara Electronic Entertaiment Expo 2017 acara tersebut tiap tahun selalu diselanggarakan, Bagi kamu yang menyukai gaming pasti mengikuti berita baru mengenai gaming, berbagai platform konsol, game terbaru dan lainnya unjuk gigi pada acara tersebut.

Baca juga : Processor Intel Core i9 Resmi di Rilis

Kabar dari Microsoft yang telah mengumumkan konsol terbarunya yaitu XBOX One X atau biasa disebut Project Scorpio, belum diberitahukan harga untuk konsol ini pada saat itu tapi pada minggu ini Microsoft telah mengumumkannya.

Sebelumnya menurut kabar XBOX One X akan di banderol $399 (Rp 5,300,000 Kurs Rp 13300) ternyata salah konsol ini akan di banderol dengan harga $499 atau sekitar Rp 6,600,000.

Alasan harga yang diperkirakan cukup jauh karena banyaknya tuntutan dari konsumen agar konsol ini mampu menjalan game di resolusi 4K, tidak mudah untuk mengabulkan perimintaan tersebut banyak yang harus dilakukan oleh Microsoft seperti pendingin yang baik, manajemen daya yang baik dan kompatibilitas, dan jika harga tersebut di paksakan $399 konsol ini tidak bisa menjalankan di resolusi 4K. Untuk meninggalkan ketertingalan dari Playstation 4 Pro yang dahulu tanpa lawan.

Baca Juga :Bocoran Spesifikasi Kartu Grafis AMD Radeon VEGA

Apa pendapat pengguna setia XBOX nih?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here