Samsung Galaxy Tab A 8.0 (2017) Terlihat di GFXBench dan Sertifikat Wifi

0

Sepertinya Samsung akan merilis penerus Samsung Galaxy Tab A 7.0 yang sebelumnya rilis pada tahun 2016. Bocoran yang saat ini bisa dibilang meyakinkan pasalnya bukan hanya dari situs Benchmark saja ternyata ada bocoran lain dari Wifi Alliance yang bertugas mengesahkan urusan sertifikat Wifi.

Pada bocoran dokumen dari Wifi Alliance memperlihatkan nomor model SM-T385 yang diasumsikan bahwa nomor model tersebut penerus dari SM-T285 yaitu Samsung Galaxy Tab A 7.0(2016). Begitu juga dari situs benchmark GFXBench memperlihatkan nomor model SM-T385 dan bocoran spesifikasinya.

Tablet entry-level ini memiliki layar berukuran 8inch 1280×800 menurut database GFXBench selain itu kamera tidak dicantumkan disana akan tetapi menurut kabar tablet ini mengusung kamera utama beresolusi 8MP dan kamera depan 5MP,

Untuk performa utama Samsung Galaxy Tab A 8.0 (2017) ini di tanamkan chipset qualcomm Snapdragon 427 4-core berkecepatan 1.4GHz dan pengolah grafis Adreno 308, RAM yang disematkan 2GB dan penyimpanan internal 16GB serta sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Baca juga : Samsung Galaxy C9 Pro Tersedia di India! Ini Harganya

Di lihat dari spesifikasinya Galaxy Tab 8.0 akan dibanderol dengan harga murah seperti seri Tab A  yang sebelumnya yang dibanderol 2juta rupiah, Dari dua bukti bocoran tersebut membuktikan perilisan tablet ini semakin dekat diluncurkan. Kita tunggu saja tablet entry-level ini hadir di Tanah Air dengan harga yang bersaing murah.

Sumber : GFXBench

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here