Samsung Galaxy C9 Pro Tersedia di India! Ini Harganya

1

Sebelumnya Samsung Galaxy C9 Pro ini hanya tersedia untuk di negara China saja akan tetapi sekarang pada website resmi Samsung untuk negara India tersedia smartphone ini untuk dipasarkan. Pada pertama peluncurannya pada bulan Oktober di China Galaxy C9 Pro dibanderol 570$ dan di India dibanderol 490$ atau seharga 6,5800,000 (menurut kurs Juni 2017) lebih irit 1 juta rupiah darii China.

Tidak ada alasan resmi dari pihak Samsung di Korea dengan potongan harga sebesar itu. dan smartphone ini sudah tersedia di beberapa toko online India dengan harga yang baru ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy C9 Pro ini disematkan chipset Snapdragon 653 octa-core dengan clock speed 1.95GHz dan pengolah grafis Adreno 510, Untuk kapasitas memory cukup besar yakni RAM 6GB dengan penyimpanan internal 64GB dan dapat di upgrade menggunakan MicroSD 256GB. Selain itu kapasitas baterai sebesar 4000mAh lengkap dengan fitur fast charging.

Layarnya memiliki ukuran 6inci 1920×1080 (full HD) dengan panel Super AMOLED dilengkapi proteksi layar Gorila glass, Untuk urusan sensor cukup lengkap seperti pemindai sidik jari (fingerprint) pada tombol home, gyroscope, accelerometter, proximity dan lain-lain

Pada sektor fotografi smartphone ini kedua kameranya depan dan belakang beresolusi 16MP aperture f/1.9 lengkap dengan LED Flash, bagi Anda fans Samsung dan suka selfie sangat cocok untuk dimiliki.

Untuk perilisan di Asia terutama Indonesia masih belum diketahui mungkin bisa saja dipasarkan di Asia pasalnya yang tadinya hanya ekslusif di China merambat ke India, Semoga smartphone yang menarik ini hadir di Tanah air.

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here