realme X50 Pro Dikonfirmasi Memiliki Panel Layar 90Hz

0

TEKNOSID.COM – realme dikabarkan akan segara mengumumkan seri dari produknya yakni realme X50 Pro, berita mengenai seri ini sudah banyak diberitakan. Namun, pada kali ini kabar mengenai panel layar yang akan digunakan oleh realme X50 Pro

Smartphone flagship realme ini akan diperkenalkan pada acara gawai kenamaan yakni MWC 2020. Selain itu pihak realme sudah membocorkan poster tentang X50 Pro ini, pada gambar tersebut terlihat bahwa realme X50 Pro akan dipasangkan panel Super Amoled Fullscreen dengan refersh rate 90Hz.

Serta realme X50 Pro akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 865 5G, dan smartphone ini menjadi smartphone pertama yang menggunakan jaringan 5G untuk pasar Global.

Pengisian baterai realme X50 Pro akan dilengkapi dengan adaptor 65W SuperDart. Yap betul, bukan 50 Watt lagi melainkan 65 Watt, jadi akan lebih cepat dibandingkan versi yang lain.

Baca juga: HP Android Rp 1 Jutaan Tebaik – Review realme 5i

realme X50 Pro memiliki nomor model RMX2071, dan nomor model tersebut sudah muncul skornya diaplikasi AnTuTu Benchmark. Skor yang didapatkan sekitar 574.985, sangat mengesankan. Semoga ponsel flagship dari realme ini bisa sampai di Indonesia.!

Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here