realme 5i Akan Segera Rilis, Ini Bocoran Spesifikasinya

0

TEKNOSID.COM – Kabar telah tersebar mengenai kemunculan produk terbaru dari realme yakni, realme 5i. Menurut kabar tersebut, bahwa realme 5i dipastikan akan diluncurkan dikuartal pertama 2020.

Bocoran tersebut dimulai dari situs web aplikasi benchmark yakni GeekBeench, realme 5i dikabarkan memiliki code name RMX2030. realme 5i untuk performa CPU mendapatkan skor 1543 untuk single-core dan 5602 untuk multi-core.

Sehubungan dengan model RMX2030, chipset realme 5i akan ditengai oleh qualcomm Snapdragon 665, 8-core, berkecepatan 1.8GHz. GPU Adreno 610, pilihan opsi RAM 4GB. Kemudian didukung dengan sistem operasi Android 9 (Pie).

Selain itu, mengenai desain bisa Anda lihat sendiri pada foto yang terpasang diatas. Informasi tersebut berasal dari salah satu retailer online ternama di Vietnam. Kamera depan beresolusi 8MP, perihal detail spesifikasi belum ada informasi lagi, bocoran-bocoran tersebut berasal dari beberama sumber.

Baca juga: Cara Memperbesar Foto/Gambar Format JPG Menggunakan Let’s Enhance

Untuk tanggal peluncuran sendiri, dari berita yang beredar tanggal yang ditentukan adalah 6 Januari 2020. Tidak diketahui tanggal resmi perilisan di Indonesia.

Sumber: GeekBench & GSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here