Bocoran Desain Google Pixel 2 XL

0

Dilansir dari website AndroidPolice, Terungkap bocoran desain smartphone dari brand Google Pixel desain tersebut ditujukan untuk seri terbaru yaitu Google Pixel 2 XL, dan telah ketahui seri XL adalah seri tertinggi dari keluarga Google Pixel.

Seperti gambar diatas Google Pixel 2 XL ini hampir sama seperti seri XL lainnya tetapi terdapat banyak perbedaan yaitu. Dibagian depan terlihat panel layar dengan teknologi AMOLED aspect ratio 18:9 dengan ukuran layar 6 inci, selain itu pada sisi-sisi layar memiliki lengkung curve 3D yang mirip seperti Samsung Galaxy S8 dan LG G6 serta bezell yang tipis seperti Xiaomi Mi Mix.

Pada bagian belakang, dibagian atas menggunakan material kaca namun kali ini lebih kecil dari seri sebelumnya. Selain itu terdapat satu kamera lengkap LED Flash, tepat dibagian bawah kamera ada sensor pemindai sidik jari, sementara itu untuk slot jack audio tidak terlihat, belum diketahui apakah Google Pixel 2 XL ini memiliki slot jack audio.

Smartphone ini akan dilengkapi fitur squeeze yang serupa dengan HTC U11, yang berguna untuk side and access seperti Google Assistan.

AndroidPolice tidak menyebutkan desain ini adalah desain akhir untuk Google Pixel 2 XL, tentunya perubahan desain bisa berubah kapan saja, terlepas dari itu kita sekarang mengetahui sedikit beberapa bocoran dari flagship penerus Google Pixel ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here