Poster Xiaomi 5X Beredar di Internet, Smartphone terbaru dari Xiaomi

0
Source image : weibo.com / via gizmochina

Spekulasi akan hadir nya Xiaomi X1 ternyata salah, Sebuah poster yang beredari di Tioangkok, China bahwa Xiaomi akan meluncurkan produk terbarunya yang bernama Xiaomi 5X. Perlu diketahui Xiaomi juga akan merilis sub-brand terbaru untuk smartphone, sub-brand tersebut akan terfokus untuk penjualan offline yang pemasarannya seperti brand Oppo dan Vivo.

Dalam poster tersebut terlihat selebriti populer asal china yang bernama Kris Wu, Selebriti tersebut sepertinya sudah menekan kontrak baru dengan Xiaomi, yang sebelumnya pernah mempromosikan bersama Huawei.

Selain itu dalam poster menyebutkan harga dan sedikit bocoran spesifikasinya, untuk performa utama akan ditenagai chipset Snapdragon 625, kapasitas RAM 4GB, dan ukuran layar 5,5 inci dengan resolusi 1080p atau Full HD, selain itu kamera ganda dengan fitur 5x optical zoom yang akan diterapkan pada smartphone ini.

Baca juga : Bocoran Desain dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 5 Beredar di Internet

Xiaomi 5X dibanderol dengan harga 1999 Yuan atau sekitar Rp 3,9 juta, tanggal perilisannya dikabarkan hadir pada tanggal 26 Juli yang akan datang, kabar lain juga mengatakan akan ada varian lainnya dengan chipset Snapdragon 660 dengan kapasitas RAM 6GB.

Sumber

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here