Bocoran Desain dan Spesifikasi Nokia 8

0
Source image : venturebeat.com

Sebelumnya bocoran tanggal rilis Nokia 8 sudah beredar, dan kini dari media cetak terkenal yakni @evleaks membocorkan desain terbaru dari Nokia 8, tampaknya HMD Global selaku pemegang lisensi Nokia ini membeberkan sedikit bocoran-bocoran sebelum perilisannya yang akan hadir beberapa minggu kedepan.

Spekulasi tentang rumor Nokia 9 mungkin akan tenggelam, pasalnya Nokia 8 ini terus bermunculan informasi seperti spesifikasi, tanggal perilisan dan desainnya. Kabar spesifikasi Nokia 8 ditenagai chipset qualcomm Snapdragon 835 octa-core dengan clock speed 2.45GHz serta ada dua kapasitas RAM 4GB dan 6GB yang bisa Anda pilih.

Ukuran layar 5,3 inci dengan resolusi Quad HD atau resolusi (2560×1440 piksel), dengan ukuran layar 5,3 dan resolusi Quad HD memungkinkan smartphone ini akan terasa detail dan tajam, Selain itu pada bagian belakang terlihat kamera ganda, kedua kamera tersebut beresolusi 13 MP menggunakan sensor dari Carl Zeiss optic terlihat pada logo yang tertera dibawah kamera.

Baca juga : Nokia 8 Akan Rilis Tanggal 31 Juli, Ini dia Harganya

Ada empat pilihan warna antara lain Biru, Warna besi Baja, Biru/emas, dan Biru/tembaga. Untuk sistem operasi sudah pastikan versi yang terbaru yaitu Android 7.1.1 Nougat, Nokia 8 kabarnya dibanderol $589 atau sekitar Rp. 7,900,000

Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here