Nokia 8 Akan Rilis Tanggal 31 Juli, Ini dia Harganya

0
Source image : Google

Ada beberapa yang menyebutkan smartphone Nokia yan akan rilis ini adalah Nokia 9 tetapi bocoran datang dari retailer berasal dari Scandinavian yang tidak ingin disebut namanya, bahwa smartphone ini adalah Nokia 8 yang akan rilis pada tanggal 31 Juli 2017, menurut lansiran dari GSMarena.

Smartphone dari Nokia ini sudah sering bermunculan bocoran-bocoran yang pertama dari FCC Sertifikasi, AnTuTu dan GeekBench dengan kode name TA-1004 dan memiliki RAM 4GB dan 8GB, Sesuai dengan pengecer Scandinavian ini smartphone terbaru dari Nokia ini akan hadir dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB, Untuk RAM 8GB mungkin akan menyusul.

Nokia 8 akan ditanamkan chipset qualcomm seri tertinggi pada tahun ini yakni Snapdragon 835 octa-core berkecepatan 2.45GHz dengan pengolah grafis Adreno 540, selain itu bodi berukuran 5.3 inci dengan resolusi Quad-HD, kamera akan hadir dengan resolusi 13 MP.

Bocoran harga dari pengecer tersebut dibanderol 589$ atau sekitar 7,853,000 Rupiah, Dengan begitu kita tunggu beberapa minggu lagi kebenaran bocoran tersebut.

Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here