8 Rekomendasi Souvenir Kantor Unik dari Mahada

0

Souvenir kantor itu bisa macam-macam bentuknya, biasanya diberikan oleh perusahaan sebagai hadiah atau kenang-kenangan buat karyawan dan klien. Benda ini bisa berupa apa aja, dari yang simpel kayak pulpen dan buku catatan, sampe yang lebih fancy seperti tumbler atau flashdisk.

Nah, kalo kamu lagi nyari-nyari souvenir kantor  atau seminar kit custom, kamu bisa nih mengunjungi website Mahada Indonesia, mereka punya banyak pilihan yang bisa bikin acara kantor kamu makin rame. Berikut ini beberapa rekomendasi souvenir kantor yang bisa kamu pertimbangkan:

Rekomendasi Souvenir Kantor Unik

Kamu pasti bingung kalo lagi nyari souvenir, mau barang apa, berikut ini adalah 8 rekomendasi souvenir kantor yang bisa kamu pilih:

1. Buku Agenda

Ini bukan buku catatan biasa, loh, Buku agenda ini bisa bikin catatan kerja kamu terorganisir dengan rapi sekaligus tampilannya yang stylish bikin kamu pengen terus nulis. Cocok banget buat temen-temen kantor yang suka nulis.

2. Waist Bag

Tas pinggang ini solusi praktis buat bawa barang-barang penting tanpa ribet. Cocok banget buat kamu yang aktif dan gk mau ribet serta butuh akses cepat ke barang-barangmu. Kalo waist bag cocok buat dijadiin souvenir anak kantor tech yang kece-kece.

3. Flash Disk Metal

Flashdisk sekarang masih dipake loh, untuk mindahin file penting yang tidak boleh diekspos di Internet. Cocok banget di jadiin souvenir terutama bagi perusahaan yang mengelola data-data penting, seperti kantor pemerintahan.

4. Pulpen Metal

Nulis jadi lebih asyik nih dengan pulpen metal yang elegan. Rasanya tuh kayak upgrade dari pulpen plastik yang biasa kamu pake. TTD SPK sama klien bisa makin kece ni kalo kantor kamu pake pulpen custom.

5. Tumbler Stainless

Tumbler ini bisa jaga minuman kamu tetap panas atau dingin lebih lama. Jadi, minum kopi atau teh panas di pagi hari jadi lebih nikmat dan tahan lama. Cocok banget nih dijadiin corporate gift, apalagi kalo karyawan kerjanya duduk terus sepanjang hari. Biar gk bolak balik ke pantry udah kasih ajah souvenir tumbler.

6. Tas Pouch Kulit

Souvenir Tas Pouch Kulit itu kayak tas kecil yang multifungsi dan stylish banget. Cocok buat simpen barang-barang penting kayak HP, kartu, atau kunci. Biasanya, tas pouch kulit ini dibuat dari kulit asli atau sintetis yang tahan lama dan keliatan mewah. Jadi, tas pouch kulit cocok banget untuk souvenir karena dari segi fungsionalnya dapet..

7. E- Money

Buat kamu yang belum tau E-money itu singkatan dari electronic money, atau uang elektronik. Jadi, gak pake kertas atau koin, semuanya digital. Nah, kalo perusahaan kamu bagi-bagi e-money sebagai souvenir, bisa mendorong promosi brand, mendorong transaksi non-tunai. Emoney cocok banget di jadiin souvenir terutama perusahaan yang lokasinya di jakarta, pasti emoney bakalan kepake terus tiap hari. Mulai dari KRL sampai busway harus menggunakan emoney.

Semua souvenir ini bisa kamu custom sesuai dengan keinginan loh. Jadi bisa banget nih buat dijadikan hadiah spesial atau kenang-kenangan yang berkesan. Jangan lupa cek langsung di website mereka atau hubungi customer service Mahada Indonesia buat dapetin info lebih lanjut atau pesan souvenir yang kamu mau. Happy shopping!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here