Xiaomi Mi 5X Resmi Dirilis, Berikut Harga dan Spesifikasi

0

Hari ini telah diresmikan smartphone baru dari Xiaomi yakni Xiaomi Mi 5X yang bersamaan dengan antar muka terbaru MIUI 9.

Xiaomi Mi 5X smartphone terbaru yang akan menggunakan dual-camera dan dibanderol dengan harga murah, Kamera Mi 5x keduanya beresolusi 12MP pada kamera tersebut yang memiliki lensa wide-angel aperture f/2.2 dan satunya lagi menggunakan lensa telephoto 1-micron dengan aperture f/.2.6, nantinya hasil efek bokeh yang akan dapatkan, dan kamera depan beresolusi 5MP.

Bodi berukuran 5.5 inci dengan resolusi (1080×1920 piksel) Full HD, berjalan dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat dan antar muka MIUI 9, untuk performa Mi 5x ditenagai chipset Snapdragon 625 octa-core berkecepatan up to 2.0 GHz dan GPU Adreno 506, di dukung RAM 4GB dengan penyimpanan internal 64GB dan terdapat slot MicroSD maksimal 128GB.

Sensor dan koneksivitas cukup lengkap seperti pemindai sidik jari yang terletak dibagian belakang, dan juga sensor gyroscope, accelerometer, proximity, infrared, ambient light dan magnetometer. Untuk koneksivitas Mi 5x sudah didukung jaringan 4G LTE, dual-band WiFi 802.11ac, GPS/ A-GPS, USB Type C.

Jika Anda fans Xiaomi dan menginginkan smartphone yang memiliki dual-camera dengan harga murah, Xiaomi Mi 5x bisa jadi alternatif buat Anda, Mi 5x dibanderol dengan harga 1499 yuan atau sekitar Rp. 3 juta, dan akan dipasarkan pada tanggal 1 Agustus di China.

Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here