Samsung Galaxy A8s Akan Diluncurkan Lebih Cepat dari Huawei Nova 4

0
Sumber: allaboutsamsung.de

TEKNOSID.COM – Belum lama setelah Huawei mengumumkan perilisan smartphone terbarunya Huawei Nova 4 yang akan diselanggarakan pada tanggal 17 Desember 2018. Samsung juga akan meluncurkan produk yang hampir serupa desainnya yakni Samsung Galaxy A8s, akan diluncurkan pada tanggal 10 Desember 2018.

Samsung Galaxy A8s kabarnya memiliki desain yang unik, yaitu dengan sebutan Infinity-O. Sebuah desain kamera yang tersimpan disela-sela layar, seperti pada gambar diatas, serta Huawei Nova 4 juga memiliki desain yang sama, terutama pada bagian depan.

Tak sedikit juga yang mengatakan bahwa desain dari Samsung Galaxy A8s lebih premium dan unik, karena kamera belakangnya ada tiga dengan masing-masing resolusi 24 MP, 10 MP dan 5 MP. Tentunya dengan fungsi yang berbeda juga, lensa standar, lensa-wide dan lensa yang difungsikan mengambil gambar bokeh.

Hal tersebut menarik, karena seperti desain yang sedang populer sekarang yakni Notch, kini para vendor memiliki gebrakan baru mengenai penyimpanan kamera depan ini.

Layar yang dipakai Samsung Galaxy A8s dan Huwaei Nova 4 di ambil dari produsen yang sama, yakni dibuat oleh BOE. Layarnya berukuran 6.3 inci beresolusi  2340×1080, dengan aspek rasio 19.5:5. Untuk spesifikasi Samsung Galaxy A8s ditenagai chipset Snapdragon 710 dengan kapasitas RAM 6GB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here