Foom Pod X Signature: Discover the Elegance in Every Detail

0

New arrivals from the house of FOOM, Pod X Signature. Pod X Signature hadir dengan design dan material yang high-quality. FOOM Pod X Signature memberikan sentuhan dan kesan mewah yang juga menawarkan lebih banyak fitur yang bisa di explore dan pastinya dinikmati!

Disclaimer: Produk ini dikhusukan untuk umur 21 keatas

Fitur:

Extended Battery Capacity: Kapasitas baterai 600mAh

Pod X Signature hadir dengan kapasitas baterai yang cukup besar, sampai 600 mAh. Selain itu, kamu bisa dengan mudah check status baterai dengan double tap pada bagian bawah device, di sekitar port charger, nantinya indikator baterai akan menyala.

Elegant & Sturdy Design

Pod X Signature tidak hanya menghadirkan fitur-fitur canggih, tetapi juga didesain untuk memberikan tampilan yang elegan. Ada beberapa varian yang bisa Anda pilih, serta penggunaan material yang berkualitas tinggi juga menjamin ketahanan Pod X Signature.

Smart Alert: Untuk menghindari chain-puffing

Salah satu fitur unggulan dari Pod X Signature yang sangat dinantikan untuk pengalaman yang lebih baik. Dengan fitur ini, device akan memberikan ALERT berupa getaran setelah kamu memasukan cartridge ke dalam device. Tidak hanya itu, ALERT berupa getaran juga aktif ketika kamu melakukan lebih dari 15 kali puffing dalam waktu 15 menit.

Smart your way with the exceptional Smart Alert on Pod X Signature.

Dual Power Mode: Standard Mode (11W) or the flavor-packed Turbo Mode (13W)

Fitur terbaru dari Pod X Signature ini merupakan inovasi yang sangat istimewa, mampu menyesuaikan mood kamu dengan menawarkan dua mode menarik. Terdapat Standard Mode yang cocok digabungkan dengan Prefilled, dan Turbo Mode untuk kamu yang ingin flavor dari liquid lebih terasa.

Ada tiga pilihan varian produk yang bisa Anda pilih:

  • Corduroy Beige
  • Denim Blue
  • Satin Green

Pada pembelian, inilah yang kalian dapatkan:

  • 1x FOOM Pod X Signature
  • 1x USB-C Charging Cable
  • Cartridge not included

Discover The Elegance in Every Detail with FOOM Pod X Signature!

#EleganceInEveryDetail

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here