Setelah sukses dari penjualan Nokia 6  laku terjual habis di pre-order pertamanya, terhitung laku kurang lebih 1 juta unit. Pihak HMD Global turut berbangga atas hasil yang di peroleh pada debut pertamanya dan menurut informasi yang kami dapat akan ada beberapa smartphone baru yang akan di perkenalkan di acara MWC 2017 (Mobile World Congress) di Barcelona dalam waktu dekat ini.

Sementara acara itu belum dimulai ternyata pihak Nokia mencoba dulu benchmark dan bocorannya terlihat di situs GFXBench dari situs tersebut memperlihatkan spesifikasi kelas entry-level yang mirip dengan Nokia Heart, Untuk chipsetnya sama dengan Nokia 6 menggunakan snapdragon 430, tetapi pada hardware lain beda versi rendah nya Nokia 6. bisa di lihat gambar di bawah

Nokia Heart, Versi Murah Dari Nokia 6 Terlihat di GFXBench / source : GFXBench

Untuk spesifikasi nya Nokia Heart menggunakan layar berukuran 5.2inch dengan resolusi 1280×720 piksel, di bekali processor Snapdragon 430 octa-core 1.4GHz, pengolah grafis Adreno 505, RAM 2GB dan penyimpanan data internal 16GB. Untuk kamu penggemar setia Nokia penggunaan multi-tasking biasa dan Game HD dengan settingan yang disesuaikan mungkin akan cocok dengan anda. Karena sudah mendapatkan sistem operasi Android 7.0 Nougat yang kaya akan fitur.

Untuk urusan fotografi bisa menunjang kebutuhan anda, pada kamera belakang di bekali kamera dengan resolusi 12MP lengkap dengan LED Flash, dan kamera depan beresolusi 8MP.

Soal harga Nokia Heart di banderol dengan harga 150$ atau sekitar 2 jutaan belum termasuk pajak, produk terbaru ini akan di perkenalkan di MWC2017 acara tersebut akan di selenggarakan pada bulan depan. untuk info selanjutnya like fanpage kami facebook.com/teknosid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here