Nintendo Switch Segera Launching Dengan Harga 300$

0

KonsolĀ game, Nintendo Switch telah launching dan sudah bisa di pre order dengan stok yang terbatas. Jika kamu tidak pre order sekarang bisa tunggu pada tanggal 3 Maret 2016, tanggal tersebut adalah tanggal launching Nintendo Switch. Konsol tersebut akan tersedia di 31 negara eropa termasuk : Jerman, Inggris, Denmark, Perancis, Afrika Selatan, Protugal dan Amerika Serikat.

Nintendo Switch menggunakan controller Joy-Con, Controller tersebut di desain secara cerdas untuk melengkapi funsi Switch sebagai hybrid konsol dan handheld di satu perangkat yang sam. Controller tersebut hadir dengan dua varian warna, yang pertama berwarna neon blue dan neon red.

Saat dalam mode handheld dengan layar sebesar 6.2 inch konsol ini di klaim akan tahan baterai sampai dengan 3-6 jam sesuai dengan game yang di mainkan, dan dalam pengetesan game The Legend Zelda pihak nintendo mengatakan Nintendo Switch tahan 3 jam sampai habis, Jika ingin bermain sambil di charger nintendo bisa menggunakan konektor USB-Type C. Untuk memori internal konsol ini dibekali 32GB dan bisa di tambah menggunakan MicroSDHCĀ 

Fitur yang unik dari konsol ini adalah pada saat mode TabletTop : Nintendo Switch di simpan berdiri dan Controller Joy-c0n bisa di pisah dari konsol tersebut dan di pakai untuk multiplayer gaming.

Sensor HD Rumble akan di terapkan di konsol ini yang berfungsi untuk memberikan getaran halus dan menentukan getaran dalam kondisi tertentu, yang akan menghadirkan sensasi gaming yang lebih oke.

Untuk Game Nintendo akan hadir 8 games, The Legend Zelda itu juga termasuk dari kedelapan game tersebut dan utnuk sebagian besar yang akan rilis akan hadir dalam bulan april. Harga Nintendo Switch akan di banderol seharga 300$ atau sekitar 4juta rupiah, harga tersebut sepaket dengan aksesoris di dalamnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here