Moto Z dan Moto Z Play Smartphone Modular! Telah Tiba Di Indonesia

0

Moto Z perubahan nama dari Motorola yang kini berpindah perusahaan nya kepada Lenovo sengaja di beri nama Moto Z untuk negara asia saja entah apa alasanya, dengan di pegangnya Motorola oleh Lenovo untuk urusan peraturan negara sudah di atur sedemikian rupa dan akan di pasarkan di indonesia

Moto Z adalah Smartphone modular (perangkat yang bisa dibongkar pasang) dan akan meramaikan perhelatan gadget canggih di Indonesia pasalnya, Informasi yang kami dapat pada tanggal 20 Januari 2017 ya beberapa hari yang lalu pihak Lenovo Indonesia sudah memastikan bahwa Moto Z akan dipasarkan di Indonesia. Beberapa unit Moto Z sudah tiba di indonesia untuk di pamerkan atau keperluan yang lainya.

Dari situs Ditjen SDPPI sudah melewati tahap uji coba dan keduanya mendapatkan sertifikasi di cetak pada tanggal 30-Desember-2016 untuk Kode name XT1650-03 adalah Moto Z dan XT1635-02 Moto Z Play.

Smartphone modular tersebut menyediakan beragam aksesoris yang dapat di integrasikan bersama Moto Z aksesoris tersebut di berinama Moto Mods yang di sambungkan di belakang dengan sistem magnetic Aksesoris tersebut antara lain Mods speaker, powerbank, kamera seperti mirrorless dan proyektor, Aksesoris nya di jual secara terpisah dengan beragam harga.

Untuk spesifikasinya smartphone canggih ini Moto Z di bekali chipset Snapdragon 820 octa-core 2.2 GHz, GPU Adreno 530, RAM 4GB untuk layar berukuran 5.5inch dengan panel layar AMOLED dan daya baterai berkapasitas 2600 mAh.

Selain itu untuk Moto Z Play di bekali chipset Snapdragon 625, RAM 3GB, kapasitas baterai 3510 mAh untuk ukuran layar sama tapi untuk ketebalanya Moto Z Play lebih tebal dan material body belakang pun beda. tapi soal harga di kabarkan Moto Z play lebih murah.

Untuk bocoran tanggal perilisan dan harga Lenovo Indonesia masih belum bisa memberitahukan secara detail tetapi dengan adanya sertifikasi yang sudah di cetak dari Ditjen SDPPI menjadi sinyal bahwa smartphone ini akan hadir dalam waktu dekat ini semoga smatphone canggih ini segera di pasarkan di tanah air secepatnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here