Iphone 7 Akan Hadir Secara Resmi di Indonesia ! Ini Tanggal nya

0

Iphone 7 Akan Hadir Secara Resmi di Indonesia ! Ini Tanggal nya – Dari pertama kemunculan produk Apple ini Iphone 7 sangat di minati para fans setia Iphone tapi di indonesia produk ini tak kunjung rilis untuk resmi dari awal hadirnya Iphone SE, Iphone 6S, Iph0ne 6S Plus dan sampai dari seri yang terbaru belum kunjung resmi. Sekarang Iphone 7 sudah mendapatkan sertifikasi dari Dirjen Postel pada beberapa waktu lalu, dengan di keluarkan sertifikasi dari Dirjen postel Iphone 7 sekarang dapat di pasarkan di indonesia dalam waktu dekat ini.

Pada tanggal (19/01/2017) menurut info yang kami dapat dari laman kompas.com bahwa apple fans yang berada di indonesia sangat berbahagia karena pejabat Menteri komunikasi dan Informatika (menkominfo) yaitu Bapak Rudiantara telah memastikan bahwa ponsel terbaru keluaran apple telah di setujui dan sebentar lagi akan dilauncing secara resmi di indonesia.

Selain itu, Komfirmasi yang di katakan oleh Bapak Rudiantara melalui kompas.com yang akan hadir resmi bukan hanya produk dari Apple saja produk dari Samsung juga turut ikut hadir  yang rajin memenuhi peraturan di indonesia yaitu Samsung Galaxy S8. Hadir nya seacara resmi, Tak lepas dari perjuangan yang kuat untuk memenuhi peraturan TKDN

Untuk informasi tanggal perilisan secara resmi untuk Iphone 7 dan Iphone 7 Plus akan di umumkan pada bulan April hingga Maret 2017 jika prosedur nya lancar. Informasi tersebut di dapatkan  dari menkominfo saat memaparkan terkait perilisan untuk Samsung Galaxy S8 yang sebelumnya diungkap oleh petinggi samsung di indonesia.

Dengan hadir nya resmi Iphone 7 dan Iphone 7 Plus tak perlu lagi khawatir jika ingin klaim garansi, soal kualitas produk refubish atau rekonedisi yang menjadi momok para pengguna di indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here