Instagram Launching Efek Focus, Seperti Efek Bokeh Dual-Camera!

0

Baru-baru ini Instagram meluncurkan efek “Focus” atau potrait mode, hal tersebut pastinya sangat menggembirakan karena tidak perlu mempunyai smartphone kamera canggih dengan opsi dual-camera, Namun cukup menggunakan efek Focus ini, Anda akan menghasilkan gambar bokeh dengan background blur pada bagian belakang objek.

Sepertinya Instagram terinspirasi dari Google Camera pada smartphone Google Pixel 2, yang memiliki teknologi AI (Kecerdasan buatan) pada kameranya.

Untuk dapat menggunakan efek ini cukup mudah,Saat berfoto pastikan berada di tengah kemudian pilih efek Focus yang bersebelahan dengan efek “SuperZoom”. Selain bisa Anda gunakan juga untuk kamera depan dan belakang.

Update tersebut akan hadir untuk Instagram versi 39.0, sistem operasi iOS dan Android. Selain itu Instagram juga mengeluarkan Sticker Mention pada Story yang dimana ketika menandai teman Anda, nantinya profil teman akan muncul dibawah Sticker Mention.

Mode Focus ini juga bisa digunakan untuk smartphone Apple diantaranya iPhone SE, 6, 7, 8 dan iPhone X, tetapi untuk Android, pihak Instagram hanya menyebutkan untuk Android tertentu.

Kita lihat nanti apakah semua smartphone Android akan mendapat pembaruan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here