Hugo Barra Resmi Tinggalkan Xiaomi! Ini Alasannya

0

Hugo Barra Resmi Tinggalkan Xiaomi – Kabar mengejutkan dari petinggi Xiaomi, Perusahaan besar berasal dari tiongkok itu telah kehilangan pemimpin nya yaitu Hugo Barra beliau telah menjabat sebagai Vice President Xiaomi selama 3.5 tahun, dan memutuskan mundur dari perusahaan gadget tersebut.

Kabar mundur nya Hugo Barra di sampaikan di akun Facebook-nya Senin (23/01/2017) isi status di awali dengan kalimat “Terima kasih untuk 3.5 tahun besar, Mi Fans” ada 6 paragraf yang ada di utarakan bisa di lihat disini.

Dari postingannya  tersebut di tulis Hugo Barra akan meninggalkan perusahaan pada akhir Januari setelah tahun baru China. Untuk Tahun baru China akan jatuh pada tanggal 28 Januari 2017.

Hugo barra yang berasal dari Brazil rela meninggalkan tanah kelahiranya untuk menjemput karrir di tiongkok selama 3.5 tahun, selama di sana beliau telah memberikan prestasi bagi Xiaomi contoh nya Xiaomi Global, Xiaomi telah sukses di beberapa negara seperti di India mendapat penghasilan pertahun sebesar 1M $ dan suskes mengekspansi negara-negara lain tentunya Indonesa, Singapura,Malaysia dan 20 negara lain. dan yang mengejutkan lagi berhasil mengalahkan Huawei dan Oppo selama dia menjabat.

Alasan yang utama adalah keluarga yang berada di Silicon Valley, Amerika Serikat. ” Telah saya sadari setelah beberapa tahun tinggal jauh dari keluarga ternyata mengorbankan kehidupan saya dan juga berpengaruh kepada kesehatan saya” Tulis Bara. bukan hanya faktor keluarga saja ternyata berimbas kepada kesehatannya.

Setelah mundur Hugo Barra akan kembali ke Silicon Valley, dan untuk karrir selanjut nya belum ada informasi lebih lanjut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here