Gokil! Ini Dia Cara Merakit Sendiri iPhone 6S & 7

0
Sumber gambar: Youtube (Channel: Strange Parts)

TEKNOSID.COM – Scotty Allen adalah seoarang YouTuber terkenal yang videonya berisi konten tentang teknologi. Ia langsung terkenal saat merilis video pertamanya tentang cara merakit sendiri ponsel iPhone 6S, ia menetap di China dan hal tersebut membantunya dalam eksperimen merakit ponsel itu sendiri, karna sudah kita ketahui bahwa di China sangat banyak parts hardware yang jual dipasaran.

Saat pertama merakit iPhone 6S, Scotty banyak sekali mengalami kegagalan yang disebabkan salah pasang tetapi ia terus berusaha menggapai tujuannya, bisa Anda lihat videonya di bawah ini:

Kemudian setelah berhasil, ia mencoba ber-eksperimen dengan menambahkan jack audio port pada iPhone 7 dan menambahkan fitur Wireless Charging, yang kita ketahui pada tipe tersebut tidak tercatat dalam spesifikasi iPhone 7, bahkan seorang yang ahli reparasi ponsel di China tidak percaya akan hal itu. Untuk video nya bisa Anda cek langsung di channel nya, disini: Strange Parts 

Semua yang dilakukan Scotty Allen tidak serta merta dari hasil kerja keras sendiri, namun ia juga dibantu oleh rekan dan teman-teman yang baru ia kenal.

Untuk video cara merakit iPhone 7 bisa Anda lihat disini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here