Gear Wajib Hero Fanny dan Build Top Global Mobile Legends

0

Hero Assassin di Mobile Legends menjadi paling favorit dipilih saat matchmaking Rank, karena memiliki damage yang besar. Namun berbeda untuk Fanny walaupun memiliki damage besar hero ini tidak menjadi favorite untuk dimainkan bagi kebanyakan orang, alasannya kenapa? Karena sebagian orang saja yang bisa menggunakan hero ini.

Fannt memiliki tingkat kesusahan diatas rata-rata, Anda perlu berlatih lebih tekun lagi untuk bisa menggunakan hero ini. Selain itu pemilihan Item Gear adalah elemen penting lainnya dalam memaksimalkan kekuatan yang ada di hero itu sendiri.

Item Gear Fanny dari Top Global Mobile Legends

Item pertama yang sangat wajib dibeli saat memulai pertandingan adalah:

  • Pillager Axe (Item Junggle, Wajib) nanti dijual saat item yang lainnya sudah terbeli

Selanjutnya urutan item yang harus dibeli.

  1. Warrior Boots
  2. Bloodlust Axe
  3. Rose Gold Meteor

Kemudian ketiga item lainnya, para top global rata-rata menggunakan build yang mirip seperti Jess No Limit, Ada 3 build yang bisa Anda pilih pertama untuk Standard, kedua untuk lawan dua hero Physical dan terakhir untuk musuh yang memiliki damage magic.

Ataupun build dibawah ini berasal dari Tob Global Fanny untuk Season 8 ini.:

Untuk build rekomendasi pilih Retribution, agar farming lebih cepat, karena bila Fanny tidak farming, damage yang keluar tidak akan maksimal serta energy yang berguna untuk skill akan mudah habis. Jika tidak farming blue buff.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here