Dengan Tema Gelombang, Razer Perkenalkan Koleksi Pakaian Yang Terbuat Dari Plastik Laut Daur Ulang

0
Set Razer Kanagawa Wave Collection
Set Razer Kanagawa Wave Collection

Beberapa hari yang lalu Razer™, yakni brand lifestyle terkemuka bagi para gamer. Telah merilis headset terbarunya yakni Razer Kraken V3 X dan kali ini Razer juga mengumumkan koleksi pakaian Kanagawa Wave, sebuah pakaian limited edition.

Pakaian ini dihiasi dengan gaya ukiran kayu Great Wave off Kanagawa yang terkenal saat ini.Kanagawa WaveBukan sembarang produk yang dijual, material yang digunakan terbuat dari plastik laut yang telah didaur ulang. Bertujuan untuk menyoroti masalah polusi plastik di laut, dan hasil penjualannya akan digunakan untuk mendanai upaya pengurangan penggunaan plastik laut demi melindungi lautan dan penghuninya.

Para Penggemar Harus Cepat

Life Style Set Razer Kanagawa Wave Collection

Koleksi ini akan dirilis pada tanggal 8 April 2021 mendatang pada pukul 09:00 WIB, dalam jumlah yang sangat terbatas, jadi para penggemar yang ingin mendapatkan lini eksklusif Kanagawa Wave ini harus beraksi cepat dan mengunjungi razer.com/gear-and-apparel/kanagawa-wave untuk mendapatkan notifikasi kapan koleksi ini akan dirilis.

Berdasarkan perilisan pakaian Razer terakhir ‘A GAMING APE’ yang terjual dalam hitungan menit, para penggemar disarankan untuk mendaftar di awal untuk menghindari kehilangan lini pakaian ini.

Setiap barang dalam lini ini, termasuk jaket, kaos, tank top, celana pendek dan topi, terbuat dari kain berkualitas tinggi yang terbuat dari 100% plastik laut yang sudah didaur ulang. Kain-kain  ini diproduksi di bawah program yang bertujuan untuk menghilangkan sampah plastik laut dari laut dan mendaur ulangnya untuk menjadi produk yang berguna termasuk lini pakaian Razer yang modis, Kanagawa Wave.

Sekitar 11 juta ton plastik masuk ke lautan setiap tahunnya membahayakan kehidupan laut dan memasuki rantai makanan. Untuk membantu mengurangi masalah ini, hasil dari penjualan koleksi Kangawa Wave akan digunakan untuk pemulihan plastik laut pada beberapa wilayah garis pantai dan kehidupan laut yang paling terpengaruh di dunia. Untuk setiap pakaian yang terjual dalam koleksi ini, Razer akan mendanai pemulihan 1 kg plastik laut.

#GoGreenWithRazer dan bantu selamatkan planet iniPakaian Razer Kanagawa Wave

Perilisan lini pakaian Kanagawa Wave merupakan inisiatif kedua Razer yang berfokus pada lingkungan di bawah tagar #GoGreenWithRazer yang melanjutkan program konservasi sukses dan sedang berjalan yang dipimpin oleh maskot Razer, Sneki Snek dimana sudah melewati target orisinilnya dalam menyelamatkan 100,000 pohon dan selanjutnya akan menyelamatkan 1,000,000 pohon.

Melalui inisiatif dan aksi ini serta yang mendatang lainnya, Razer ingin melibatkan dan menggerakkan komunitas untuk membantu melestarikan alam dan memastikan dunia tetap menjadi arena yang dapat kita tempati untuk bermain.

Harga

Untuk informasi lebih lanjut terkait koleksi pakaian Kangawa Wave atau untuk membeli pakaian ini saat perilisan, kunjungi halaman razer.com/gear-and-apparel/kanagawa-wave.

Untuk informasi tambahan mengenai kampanye #GoGreenWithRazer, silahkan kunjungi halaman www.razer.com/go-green.

  • Razer Kanagawa Wave Zip Hoodie: $149.99 USD / €159.99
  • Razer Kanagawa Wave Tee: $89.99 USD / €99.99
  • Razer Kanagawa Wave Tank Top: $69.99 USD / €79.99
  • Razer Kanagawa Wave Shorts: $79.99 USD / €89.99
  • Razer Kanagawa Wave Cap: $49.99 USD / €59.99

Lini pakaian ini akan tersedia untuk dibeli pada Razer.com, terbatas hanya sedikit unit, mulai 8 April 2021 pada pukul 09:00 WIB. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here