Cara Ganti Job / Class ke Dark Avenger di Dragon Nest M

0
Sumber: YouTube (Channel: GameHaunt)

TEKNOSID.COM – Pada saat artikel ini dibuat, Dark Avenger menjadi class favorit dikalangan pemain Dragon Nest M, Selain skill yang cukup berbeda dengan 2nd class Warrior lainnya seperti Mercenary dan Sword Master, Dark Avenger memiliki damage yang cukup besar.

Buktinya, dari rank World Boss yang menduduki urutan 10 besar hampir semuanya di isi dengan class Dark Avenger. Kemudian pada rank Ladder pun hero ini selalu mendominasi. Mungkin Anda tertarik akan hal tersebut dan Anda tidak tahu cara memilih class Dark Avenger dikarenakan hanya tersedia dua pilihan antara Sword Master dan Mercenary.

1. Mencapai Level 15

Hal pertama yang harus dilakukan adalah mencapai level 15 dahulu, agar dapat merubah job dari Basic Class Warrior dilanjut ke Lv1 Class (Mercenary, Swordmaster dan Avenger). Setelah mencapai level 15 jalankan Quest [Specialize] Specialize 1st, nantinya Anda akan dihadapkan pada percobaan Lv1 Class antara Sword Master dan Mercenary, selesaikan misi tersebut, dan ingat setelah selesai jangan langsung memilih Class.

2. Datangi Mysterious Shadow – [Specialize] Dark Power (1/2)

Setelah Quest Specialize 1st selesai, Anda jangan langsung memilih class, tetapi mendatangi NPC Mysterious Shadow untuk menjalankan Quest [Specialize] Dark Power (1/2), pada misi ini Anda akan mendapat tantangan melawan Nightmare Monster.

3.Mencoba Hero Dark Avanger – [Specialize] Dark Power (2/2)

Misi ini adalah misi terakhir, sekaligus Anda bisa mencoba terlebih dahulu skill-skill yang dimiliki Class Avenger ini. Pada misi ini Anda akan melawan Velzkud the Black Knight, biarkan Velzkud menyerang dan HP Anda akan berkurang sampai habis agar Anda berubah menjadi Avenger. Setelah berubah Anda bisa mengalahkannya dan sekaligus mencoba skil-skil yang dimiliki class tersebut.

4. Memilih Job

Setelah semua Quest [Specialize] Dark Power selesai, Anda bisa langsung mengecek pada menu Skill > 15 lv1 Class > Pilih Avenger > Terakhir ketuk tombol Ganti Job/Specialize

Untuk dapat berubah ke Lv 2 Class yakni Dark Avenger, Anda harus mencapai level 45 terlebih dahulu.Sama halnya pada hero lain Kali, Academic, Cleric dan Sorceress memiliki class spesial masing-masing dan caranya hampir sama seperti Warior ke Avenger.

Tag: Second, First, DN, DNM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here