Adaku Bisnis Jualan Pulsa Tanpa Modal Dengan Harga Murah

0

Jika Anda sedang mencari bisnis, jualan pulsa adalah pilihan yang bisa Anda coba; mengingat hampir semua orang memiliki HP, sudah menjadi kebutuhan primer alat komunikasi kita saat ini, layaknya kita membutuhkan makanan.

Salah satu penjual pulsa kenamaan yakni AdakuĀ adalah aplikasi yang di kembangkan oleh PT Adaku Mandiri Sejati yang bergerak di bidang digital. Adaku hadir membawa misi membantu jutaan orang untuk melangkah maju menuju perubahan dengan fitur-fitur dan produk yang bisa dimanfaatkan dan di akses oleh semua orang di dalam Aplikasi

Apa saja yang layanan yang berikan?

Tak hanya pulsa, tersedia paket data, voucher game dan pembayaran tagihan. Harga yang diberikan pasti bersaing, serta team support Adaku bisa melayani secara teknis sampai 24 jam

Edukasi Untuk UMKM

Adapula edukasi untuk pemula, bagi kamu yang akan memulai penjualan sektor fisik dan ingin mendigitalisasi produknya ke seluruh daerah di Indonesia, Adaku akan membantu semua itu, termasuk peani, home industri, kerajinan tangan dll.

Meningkatkan Pendapatan

Dengan banyaknya produk yang dijual oleh Adaku kepada Mitra, membuat opsi tersebut semakin bagus, sebab akan terasa lengkap ketika kita memasarkannya kepada konsumen, tentu dengan harga murah serta berkualitas. Termasuk dalam lingkup produk digital seperti pulsa, token, data dll

Cukup Dengan Modal Rp. 10.000

Dengan modal Rp. 10.000 kamu bisa menjadi mitra Adaku, dan langsung berjualan produk digital yang tersedia

Bisnis tanpa modal, dengan Rp. 0 rupiah, tidak ada biaya pendaftaran, pendaftaran mudah kamu tinggal install aplikasinya, dan daftar melalui aplikasi.

Selain itu Adaku juga membuka peluang bagi mitra yang serius, menjadi Master dealer dan mendapatkan komoisi tambahan.

Terus Meningkatkan Pelayanan

Adaku menklaim akan terus meningkatkan dan memperbaiki SDM, dan perkembangan teknologi.

Mereka juga sangat terbuka untuk saran dan kritik, Anda bisa menghubungi nomor WhatsApp yang tersedia pada halaman website resminya.

Siap berkolaborasi

Adaku juga siap berkolaborasi dengan lembaga pemerintah atau swasta, terutama yang siap memajukan sektor UMKM maupaun sektor lain, yang mana memiliki tujuan yang sama yakni saling membantu dan berdampak positif bagi masyarakat.

Jika kamu pensaran, kamu bisa coba beli pulsa murah dan buktikan sekarang juga dengan download aplikasinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here